.

S E L A M A T --- D A T A N G

Rabu, 20 April 2011

KADO ULTAH DENGAN KEMENANGAN

BANYAKAN(B-FUN) Satu hari sebelum hari ulang tahun B-FUN ke-1, B-FUN mampu menang atas tim madukesmo. Meskipun hanya menang tipis 17-16, tetapi kemenangan ini sebagai hadiah ulang tahun yang pertama tim futsal B-FUN ini. Sehabis pulang dari sparing ini tim B-FUN juga merayakan dengan makan-makan bersama.

JALANNYA PERTANDINGAN

Membawa kekuatan penuh B-FUN langsung menggebrak lawan. Akan tetapi B-FUN kesulitan membobol gawang lawan. Malah tim madukismo yang mampu memimpin lebih dulu dan mampu unggul 3-1. Tidak ingin kalah B-FUN terus melancarkan serangan dan mampu menyamakan kedudukan menjadi 6-6. Setelah ini kedua tim saling menyerang kedudukan pun saling mengejar. Dengan mengusung tekat harus menang untuk hadiah ulang tahun yang pertama B-FUN, para pemain trus bersemangat. Meski sampai menit-menit akhir saling mengejar gol nya B-FUN mampu unggul dengan selisih 1 gol. Yaitu dengan skor 17-16

PERAYAAN ULANG TAHUN

Sehabis pulang dari sparing untuk merayakan kemenangan dan ulang tahun, para pemain mampir di sebuah warung makan. Dengan hati yang bergembira para pemain saling becanda ria. Dan tidak lupa menyanyikan lagu ulang tahun buat tim B-FUN. Para pemain pun berharap supaya tim ini tetap ada selamanya, sampai keturunan anak cucu besok. Dan kami ucapkan kepada pak Chozin Murtiharjo yang telah menjadi donatur pada perayaan ulang tahun B-FUN ini. Semoga amal dan jariahnya diterima ALLAH SWT dan sukses selalu.

komentar-komentar mengenai hari ulang tahun B-FUN:

B-fun Banyakan : B-FUN MERAYAKAN ULTAHNYA DG MKAN MKAN LELE BAKAR
.SELAMAT MENIKMATI.
Yeyen Luncertigadua SerdaduB-fun :. .18APRIL2010-18APRIL2011:
SELAMAT ULANGTAHUN B-FUN#1
SEMOGA TAMBAH KOMPAK,SOLID,SELALU LANCAR DALAM BERTANDING.DAN MENANG!!!
JANGAN LUPA SERING"KUMPUL!!
Salam A.B.C.D !!!
Juko CampursariheadTerror B-funity :1TAHUN BERLALU SEMOGA MASIH ADA TAHUN-TAHUN SELANJUTNYA. SELAMAT HARI JADI B-FUNITY #1 SALAM__ABCD
Chozin Murtiharjo : KABARE RONO-RENE : ... Info sport B-funity...!! Kami dari segenap organizing commite : mengucapkan nuwon atas do'a & dukungan dari segenap warga, dihari jadi B-fun ke 1. (Indonesia18-4-2011)
Dwihadifahrulc Pasti B-Funity :Hbd B-fun mg mkin kompak aj.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.

S A L A M --- A B C D (Anak B-fun Cinta Damai)