.

S E L A M A T --- D A T A N G

Sabtu, 16 April 2011

MENJELANG ULATAH B-FUN SPARING VS MADUKISMO

BANYAKAN(B-FUN) Pada minggu 17 April 2011 B-FUN akan sparing melawan tim madukismo. Bertempat di JOGLO futsal. Meski belum mengetahui kekuatan lawan menejer B-FUN AGUNG mengatakan optimis akan mengalahkan lawan. Itu diungkapkan dengan alasan karena pada pertandingan terakhir B-FUN mampu mengalahkan tim gabungan dari masiswa-mahasiswa. Para pemain B-FUN pun juga termotifasi karena pada tanggal 18 April B-FUN berulang tahun yang ke-1.
PERSIAPAN

Dalam segi teknis tentu B-FUN sudah sangat siap. Karena sudah sering kali sparing di luar kandang. Untuk rekor bermain diluar kandang B-FUN selalu menang, meski kadang hanya selisih 1 atau 2 point saja. Untuk segi nonteknis agak ada gangguan, karena padi pagi hari sebelum bertanding sebagian pemain B-FUN harus meladeni tamu undangan di nikahan salah satu sodara anggota B-FUN. Meski begitu yang bersangkutan tetan semangat dan yakin bisa mengatur kondisi fisik

komentar-komentar sebelum pertandingan:

ToyTroy EastCorner B-funity "Persiapan ultah B-FUN yg pertama,pd tgl 18 april,sparing besok mlm senin harus menang. . . ."
Chozin Murtiharjo "Buat skuat B-fun,ada Bonus sbagai hadiah ULTAH bila menang...!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.

S A L A M --- A B C D (Anak B-fun Cinta Damai)