.

S E L A M A T --- D A T A N G

Jumat, 11 Maret 2011

ALNO-SUFREE B-FUNITY BERDUKA

BANYAKAN(B-FUN) Jumat 11/03/2011 kurang lebih jam 12.00 WIB simbah dari Alno dan Sufree B-FUNITY dipanggilkembali kehadapan Tuhan Yang Maha Kuasa. Tidak disangka alm.mbah amat(panggilan dari amat mustadi)
meniggal secepat itu. Karena pada hari kamis sore mbah amat masih bisa jalan-jalan mencari ayamnya.Bahkan pada pagi harinya pun masih bisa ke kamar kecil. Pada jumat siang ketika mau dikasih makan siang oleh menantunya saminten, mbah amat sudah tidak bernyawa. Serentak warga berbondong-bondong datang kerumah duka untuk mempersiapkan pemakamannya, karena pemakaman sendiri akan langsung dilaksanakan jan 17.00

Persiapan sampai pemakaman
 
Membuktikan kerukunan dan saling membantu, pada kesempatan ini anggota B-FUN juga ikut membantu  dari penyiapan lubang kubur sampai pemakaman. Toyib b-funity membantu di penyiapan lubang kubur. Del hendro membantu pemandian. Juno meyiapkan kursi dan tenda. Setelah semua siap, acara pemakaman pun segera di mulai dari penyalatan jenazah sampai doa untuk almarhumah. Dan jenazah pun dibawa ke makam dengan dipinggul. Alhamdulillah pada kesempatan ini anggota B-FUN bertambah untuk menggotong mayat ke pemakaman yaitu Agung dan Yeyen B-FUNITY. Setelah sampai di makam mayat segera dimasukan ke liang kubur. Setelah dikubur dan diakhiri doa oleh mbah kaum maka selesai kewajiban ini.



Alno B-FUNITY:"mewakili keluarga kami ucapkan trima kasi kepada teman-teman B-FUNITY yang sudah  membantu pemakaman simbah kami"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.

S A L A M --- A B C D (Anak B-fun Cinta Damai)