.

S E L A M A T --- D A T A N G

Senin, 14 Maret 2011

MENANG 21-14

BANYAKAN(B-FUN) Dengan kekuatan penuh B-FUN menghadapi tim gunturan pandak yang hanya diperkuat 6 pemain. Karena hanya membaw sedikit pemain tim gunturan pandak pun dihajar B-FUN dengan skor 21-14.
Ketajaman B-FUN juga tidak lepas dari tambahan 2 pemain dari temen B-FUN yang kerja di jakarta.

Jalannya Pertandingan
Sejak pertandingan di mulai B-FUN sudah menguasai permainan. Bahkan B-FUN unggul cepat. B-FUN pun terus menyerang lawan dan terus menambah pundi-pundi gol sampai skor 4-0. Tim gunturan pandak pun mulai melancarkan serangan dan berhasil menjebol gawang B-FUN. Namun dengan keperkasaannya B-FUN juga menambah gol. Pada 15 menit awal B-FUN unggul 7-2. Setelah istirahat bentar dan pergantian pemain dari B-FUN permainan pun dilanjutkan. Kali ini permainan sedikit imbang, karenan tim gunturan pun begitu semangat mengejar ketertinggalan. Namun sering kali serangan dari guntur pandak gagal karena ketatnya pertahanan B-FUN. Malah B-FUN sekali menyerang langsung cetak gol. menit-menit terlewati B-FUN terus unggul. Pemain guntur pandak pun mulai kecapekan, dengan kondisi seperti ini B-FUN pun dapat memanfaatkan. Dan B-FUN terus uggul. Hingga waktu selesai B-FUN menang dengan skor 21-14.

Tak lupa B-FUN uncapakan banyak terima kasih kepada YUNIARTO yang telah merelakan menjadi donator. Semoga tambah sukses selalu kerjannya. Amin ya robal 'alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.

S A L A M --- A B C D (Anak B-fun Cinta Damai)